Site icon BigboysTalk

5 Tips Mencari Uang Dari Rumah Untuk Para Pria

Tips Mencari Uang Dari Rumah Untuk Para Pria

Tips Mencari Uang Dari Rumah Untuk Para Pria

Halo Sobat BigBoys, kalian para Pria khususnya yang belum bekerja atau sedang mencari pekerjaan pasti sedang berusaha keras untuk mencari uang dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari. Apalagi di tengah pandemic ini, banyak karyawan – karyawan yang di PHK dan lowongan pekerjaan yang cukup terbatas membuat tingkat pengangguran meningkat.

Nah oleh karena itu boys, kita sebagai pria harus berpikir out of the box. Di Zaman sekarang ini, mencari uang sudah tidak harus bekerja di kantor, melainkan dari rumah saja kamu bisa menjadi miliarder. Nah bagaimana sih cara mencari uang yang tidak harus bekerja di kantor, melainkan di rumah saja? Berikut 5 Tips Mencari Uang Dari Rumah Untuk Para Pria :

1. Jualan Online atau Sebagai Dropshipper

Meningkatnya pengguna Internet di Indonesia mengakibatkan banyaknya masyarakat yang mencari barang cukup hanya lewat online saja melalui Marketplace seperti Tokopedia, Shopee , Bukalapak, dll.

Gambar dari www.freepik.com

Oleh karena itu pasar jualan online masih sangat recommended banget ini sampai beberapa tahun kedepan. Boys bisa cari barang untuk dijual lewat supplier – supplier terdekat. Atau bisa menjadi Dropshipper jika tidak mempunyai produk fisik. Sudah banyak platform Dropshipper seperti riseloka.com, baleomol.com, dan lainnya.

2. Freelance

Jika boys punya keahlian khusus seperti mengedit Photoshop, Videografer, maupun penerjemah. Bisa mencoba Freelance (bekerja sesuai proyek yang diminta) di beberapa platform yang ada seperti freelancer.co.id, sribulancer.com, dan lainnya. Melalui Freelance tidak hanya mendapatkan uang sampingan, melainkan pengalaman yang bisa dicantumkan di Portofoliomu untuk keperluan kerja dan sebagainya

Gambar dari www.freeepik.com

3. Affiliasi Produk Digital

Selain menjual produk fisik, kita juga bisa menjual produk – produk Digital buatan para Creator, seperti Tools Email Marketing, Tools Instagram , dan marketplace produk digital seperti ratakan.com. Secara sederhana, afiliasi adalah kerja sama promosi dan penjualan produk. Anda akan mendapatkan  imbalan berupa komisi untuk tiap produk yang terjual. Prinsip dasarnya, revenue sharing alias berbagi pendapatan. Dengan demikian modal yang diperlukan untuk bisnis affiliasi ini adalah nol atau disebut gratis.

Gambar dari www.freepik.com

4. Membuat blog

Kebanyakan masyarakat hanya menggunakan blog sebagai tempat sharing atau berbagi opini. Namun tahukah kamu boys blog dapat menjadi tempat lading cuanmu. Jika kamu berhasil mengembangkan blog sampai traffic ramai berdatangan. Maka kamu bisa mendapatkan peluang untuk bekerjasama dengan google untuk iklan berbayar, selain itu kamu bisa mempromosikan kursus online atau mempromosikan bisnis di blog kamu sendiri. Dan keuntungan membuat blog terakhir adalah kamu bisa mempromosikan produk affiliasimu sendiri atau produk afiliasi orang lain, sehingga Ketika kamu berhasil menjual melaluli link kamu, kamu akan mendapatkan komisi penjualan.

Gambar dari www.freepik.com

5. Menjadi Youtuber / Influencer

Tips terakhir ini lagi sangat hype di kalangan sekarang boys. Jika dulu anak kecil bercita – cita menjadi dokter, polisi, manager. Sekarang banyak anak kecil yang menjawab ingin menjadi Youtuber.

Menjadi kaya dari Youtube tentu bukan hal yang mustahil. Sudah banyak youtuber yang menjadi milliarder dengan mengupload banyak video disertai view sampai jutaan orang. Siapa yang tidak kenal Jess No Limit, Atta Hallilintar, sampai Kekeyi juga sempat trending Viral.

Jika ingin menjadi Youtuber, kamu harus mempunyai konten yang unik dan kreatif. Dan disertai kesabaran, karena menjadi jutawan tidak bisa dalam hal semalam. Perlu kesabaran dan ketekunan untuk membuat video, edit video, dan mempelajari Teknik lainnya.

Gambar dari www.freepik.com

Kesimpulan

Jadi 5 tips tersebut yang bisa kami tuliskan. Jadi kamu ingin pilih yang mana? Saran kami boys selalu sabar , tekun, dan mau belajar. Jika sudah mempunyai penghasilan jangan lupa di tabung atau diinvestasikan Kembali ya .

Baca Juga 5 Cara Investasi Terbaik Untuk Masa Depanmu

Exit mobile version